Minggu, 28 Juni 2015

Ultimate Cover

Jangan kira bahwa perjalanan waktu itu tidak dapat dilakukan , kenapa ???, karena aku sendiri berasal dari masa depan , aku adalah dirimu dimasa depan.


Lihat ,kita semua berandai andai bahwa perjalanan waktu dapat dilakukan , tetapi impian itu sudah menjadi nyata seperti yg kujelaskan tadi.Kita tidak dapat bertemu atau berkomunikasi karena aku adalag d!irimu dimasa depan , karena jika hal itu terjadi , maka sesuatu yg buruk akan menimpa kamu ,aku tak dapat memberitahumu , tetapi itu lebih buruk daripada kematian.


Dibelakang semua kesibukanmu , sisakanlah waktu luang untuk belajar tentang teknologi , atau hal lain, karena itu sangat berguna.


Kamu harus tahu bahwa belajar itu penting tetapi ingat kamu juga perlu mempraktekkannya , jadi jika kamu belajar , cobalah untuk praktek.aku tak dapat mengatakan hal lain hanya ini yg dapat kulakukan , baca kata pertama dari setiap paragraf , sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar