Jumat, 26 Juni 2015

Pengalaman Melihat Pocong

Hai , sebut saja aku Diego , aku ingin berbagi pengalaman seruku melihat kuntilanak. Kejadian ini terjadi saat aku dan temanku Agus(namasamaran)sedang berjalan didekat kebun pohon pisang. Kebun ini memang terkenal angker, oleh karena itu aku dan temanku mencoba menyelidikinya. Baru setengah jam berjalan setengah jam kami seperti melihat teman kami yang bernama Susan. Spontan saja aku dan temanku berteriak memanggil susan. Tetapi susan tak menjawab , akhirnya aku melihat lebih jeli dan baru menyadari bahwa kakinya tak menyentuh tanah. Lalu aku berkata dengan gugup pada agus "gus , t..tu.tuh bu..bu...kan susan gus. " , "trus siapa?" kata agus , aku berteriak sambil lari "tuh kuntilanakkk gussss......" , "woi tunggu diegoooo". Sesampainya dikampung kami langsung lari kerumah masing masing. Sesampainya aku dirumah aku langsung  berdoa dan membaca alkitab. Hanya itu ceritanya maaf kalau tidak seram.

1 komentar:

  1. Nih memang udh salah judulnya , gue dapat dari countrykrev.com , acountnya si Divon Siber.

    BalasHapus